Tuliskanlah semua mimpi-mimpimu.
Jangan perdulikan orang lain menertawakanmu.
Yakinlah suatu saat kamu bisa mewujudkan mimpi-mimpi itu dalam relita kehidupanmu.
Ketika ada orang yang menertawakan mimpi-mimpimu.
Percayalah suatu saat nanti ketika kamu telah meraih dan mewujudkan mimpi-mimpi itu, maka orang yang menertawakan ataupun memandang sebelah mata tentangmu, dia akan malu dan menyesal telah menertawakanmu.
Dan mungkin ia berbalik memuji akan kesuksesanmu.
Semoga kita dapat meraih impian, harapan, angan-angan, cita-cita, cinta dan keinginan.
Mulailah dengan hal-hal terkecil, karena dengan hal terkecillah kita dapat meraih dan menghasilkan sesuatu yang besar dan bermakna indah dimata orang lain.
jangan pernah takut untuk bermimpi, dan jangan takut untuk terjatuh. Karena Kesuksesan itu bisa jadi berawal dari kegagalan, dan kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. seimbangkan dengan do’a dan usaha, insyaallah Allah akan mengabulkan doa dan harapanmu. Ketika Allah belum mengabulkan do’a dan keinginanmu, mungkin Allah memilki rencana lain dibalik itu semua, dan mungkin Allah telah menggantinya dengan hal-hal yang lebih baik dari apa yang kamu impikan dan apa yang kamu inginkan. Sesungguhnya Allah memberikan apa yang kita buutuhkan bukan apa yang kita inginkan. Awali dengan basmallah “bismillahirrahmaanirrahiim”. Semoga Allah senantiasa memberikan keridhoan, kemudahan serta kelancaran dalam setiap langkah kita, dan semoga Engkau meridhai setiap langkah kaki ini untuk selalu berpijak dijalan-Mu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s